Sopan dan Penuh Penghormatan, Begini Adab Ayah David Saat Bertemu Kyai

KH. Yahya Cholil Tsaquf menjenguk David
Sumber :
  • viva.co.id

BandungCristalino David Ozora, adalah korban penganiayaan keji seorang anak mantan Pejabat Ditjen Pajak bernama Mario Dandy Satriyo. Akibat tindakan kejinya, David sudah hampir satu bulan terbaring di Rumah Sakit.

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

Dikabarkan Senin, 20 Maret 2023 lalu, kondisi Putra Pengurus Pusat GP Ansor itu semakin membaik. Salah satu pihak keluarga David, Alto Luger mengabarkan kondisi David.

“Jadi per hari ini sudah lebih banyak duduk. Bukan duduk sendiri tapi tempat tidurnya yang dinaikan kaya posisi duduk. Tapi itu bukan karena keinginan sendiri, tapi itu diterapikan supaya bisa lebih banyak duduk dan dia juga sudah bisa. Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya dimana hanya bisa tidur terlentang saja,” ujarnya kepada wartawan, Senin, 20 Maret 2023.

Mario Dandy Ajukan Banding, Jonathan Latumahina Siap Kawal : Jangan Sampai Masuk Angin

Peristiwa yang menimpa Putra Petinggi GP Ansor, Jonathan Latumahina itu tidak hanya menyedot perhatian warganet dan para pejabat pemerintah. Tapi juga para Kyai pentolan Nahdlatul Ulama (NU). 

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 22 Maret 2023, Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Tsaquf menjenguk kondisi David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Alasan Jonathan Latumahina Pede Ajuan Banding Mario Dandy Ditolak Hakim Karena Atittude Mario Dandy

Yang menjadi salah satu perhatian khalayak pada saat Kyai berkarisma itu membesuk David adalah adab atau tatakrama yang ditunjukkan Ayah David, Jonathan Latumahina terhadap KH. Yahya Cholil Tsaquf.

Instagram @banser_nahdlatululama pada 26 Februari 2023 lalu membagikan momen Gus Yahya bertemu dengan ayah David Ozora.

Halaman Selanjutnya
img_title