Hingga Kini, David Belum Bisa Bicara

Kejaksaan jenguk david dan tawarkan damai
Sumber :

Bandung – Korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo yakni Cristalino David Ozora kini dikabarkan semakin membaik setelah hampir satu bulan dirawat di Rumah Sakit dengan penanganan intensif dari tim dokter.

Denise Chariesta Ingin Lahiran Secara Caesar di Tanggal Cantik

Putra Petinggi GP Ansor itu kini sudah bisa duduk. Tidak hanya itu, David juga sudah mulai belajar makan. Kondisinya kian hari kian membaik.

Pihak keluarga David, Alto Luger dalam satu kesempatan mengungkapkan kondisi terkini David. Menurutnya, perkembangan kondisi David sudah sangat maju dari hari-hari sebelumnya.

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

Menurut Alto Luger, kini David sudah bisa melihat dan merespon perintah. Pengelihatannya pun sudah lebih fokus.

"Tadi pagi itu melek dan sesuai dengan pengamatan keluarga, bukan dari dokter, tapi keluarga, matanya David sudah lebih fokus," ujar Alto Luger kepada wartawan pada Rabu 22 Maret 2023.

Mario Dandy Ajukan Banding, Jonathan Latumahina Siap Kawal : Jangan Sampai Masuk Angin

Kemudian, David pun mulai pagi ini akan menjalani proses pre-treatment kedua untuk stem cell. Alto menyebut tubuh David pun dapat menerima dengan baik pre-treatment itu.

"Hari ini sudah pre-treatment kedua untuk stem cell, tadi ada istilah medisnya tapi saya lupa. Jadi nanti tiga kali lagi (pre-treatment), setelah itu baru diadakan stem cell yang dijadwalkan dilakukan pada Minggu (26/3) nanti," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title