Kondisi David Banyak Peningkatan, Namun Belum Bisa Merespon Secara Motorik Saat Diajak Bicara

Kondisi David
Sumber :

Viva BandungMario Dandy Satriyo, menganiaya Cristalino David Ozora sampai koma, kini dikabarkan sudah mulai pulih setelah dirawat di ruang perawatan intensif rumah sakit oleh tim medis.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Putra pengurus GP Ansor itu kini sudah bisa duduk. Tak hanya itu, David juga mulai belajar makan. Kondisinya semakin membaik dari hari ke hari.

Keluarga Davido Alto Luger pernah membeberkan kondisi David saat ini. Menurutnya, perkembangan David sangat maju dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut Alto Luger, David sekarang dapat melihat dan menanggapi perintah. Penglihatannya juga lebih fokus.  

"Tadi pagi itu melek dan sesuai dengan pengamatan keluarga, bukan dari dokter, tapi keluarga, matanya David sudah lebih fokus," ujar Alto Luger kepada wartawan pada Rabu 22 Maret 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kemudian, mulai pagi ini, David akan menjalani perawatan pre-treatment kedua untuk stem cell. Alto mengatakan bahwa tubuh David melakukan pra-perawatan dengan sangat baik. .

"Hari ini sudah pre-treatment kedua untuk stem cell, tadi ada istilah medisnya tapi saya lupa. Jadi nanti tiga kali lagi (pre-treatment), setelah itu baru diadakan stem cell yang dijadwalkan dilakukan pada Minggu (26/3) nanti," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title