Amanda Manopo Laksanakan Tarawih Pertama Bersama Arya Saloka, Benarkah?

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar yang menjelaskan bahwa Amanda Manopo melaksanakan tarawih pertama bersama Arya Saloka di bulan Ramadan kali ini.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Kabar itu tersebar melalui akun Youtube BANG JONO dengan "EKSKLUSIF TADI MALAM AMANDA MANOPO MENJALANKAN TARAWIH BERSAMA ARYA SALOKA".

Thumbnail dalam unggahan video tersebut berupa Amanda Manopo sedang memakai mukenah dan ditulisakan narasi "ALHAMDULILLAH TADI MALAM! TARAWIH PERTAMA AMANDA MANOPO".

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Namun setelah menonton video itu dari awal hingga akhir, ternyata sama sekali tidak menampilkan atau menunjukkan bukti bahwa Amanda Manopo melaksanakan tarawih pertama bersama Arya Saloka.

Bahkan antara judul, thumbnail dan isi video sangat tidak sesuai. Kemudian hingga artikel ini ditulis, belum ada pemberitaan kredibel yang menyatakan bahwa Amanda Manopo melaksanakan tarawih.

Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Alasannya

Amanda Manopo

Photo :
  • YouTube/Bang Jono

Berdasarkan penelusuran VIVA Bandung, Amanda Manopo beragama kristen. Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa klaim yang menyatakan Amanda Manopo melaksanakan tarawih pertama bersama Arya Saloka adalah tidak benar atau berita hoaks.

Halaman Selanjutnya
img_title