Motif Dendam Kesumat Pelaku Mutilasi di Sleman Diungkap Ayah Ayu Indraswari

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Mengerikan, dokter forensik menemukan temuan-temuan yang diungkap ke publik, salah satunya adanya beberapa bagian tubuh Ayu Indraswari yang sudah busuk saat diautopsi.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Indraswari harus meregang nyawa secara tragis di tangan Heru Prastio.Ayu menjadi korban mutilasi Sleman usai ditemukan meninggal dunia di sebuah wisma di Jalan Kaliurang KM 18, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Tubuh Ayu Indraswari ditemukan termutilasi di kamar mandi wisma. Kematian Ayu diketahui usai kecurigaan penjaga wisma.

Setelah mengintip dari jendela kamar, penjaga wisma mengaku terkejut melihat tubuh Ayu Indraswari sudah terkapar dengan mengenaskan dengan kondisi yang sudah terpotong-potong.

Jasad Ayu Indraswari langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan dilakukan autopsi. Dokter forensik mengatakan bahwa tubuh korban termutilasi menjadi 65 bagian.

korban-mutilasi-sleman-ayu-indraswari

korban-mutilasi-sleman-ayu-indraswari

Photo :
  • VIVA Grup

 Hasil Autopsi Ayu Indraswari Dokter forensik RS Bhayangkara Polda DIY, AKBP dr. D Aji Kadarmo mengungkap fakta-fakta tentang tentang jasad Ayu Indraswari.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap korban Ayu Indrawari pada hari Senin tanggal 20 Maret 2023, mulai jam 06.45 WIB pagi sampai siang hari. Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian dilakukan pemulasaraan jenazah. Kemudian dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan," ujar Aji Kadarmo pada Rabu (23/3/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title