Mario Dandy Sengaja Sebar Video Aniaya David, Mellisa: Tak ada keringanan bagi….

AG dan mellisa
Sumber :

Viva Bandung – Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, menyebut sikap Mario Dandy Satrio menyebarkan video penganiayaan pada kliennya sangat arogan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mellisa menduga Mario Dandy sengaja mengedarkan video tersebut karena bangga dengan penganiayaannya terhadap David. 

"Tersangka MDS menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah ngerjain anak korban!," kata Mellisa Anggraini dikutip VIVA Bandung, Kamis (23/03/2023).

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Mellisa juga menyebut, sikap Mario Dandy yang menyebarkan video tersebut adalah bentuk arogansi. Dia meyakini Mario Dandy telah berpikir bahwa dirinya akan lolos dari jeratan hukum.

"Tersangka MDS ini tetap otak dari penganiayaan David! Arogansinya sudah mencapai langit ketujuh, dia amat pede apapun yang dilakukannya pasti 'beres' sehingga dia tidak peduli mau anak orang mati saat itu!," ujar Mellisa.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Karena itu Mellisa menyebut pihaknya tidak akan pernah setuju dalam kasus ini. Dia menegaskan, sidang terhadap Mario Dandy Cs akan tetap berjalan sambil menunggu keputusan pengadilan. 

"Tidak ada satupun keringanan yang layak diberikan kepada para pelaku ini, karena sampai detik ini anak korban masih terbaring lemah tak berdaya diruang ICU!," pungkasnya.