Terungkap, Ini Alasan Tersangka Mutilasi Tubuh Ayu Indraswari Jadi 62 Potong

korban-mutilasi-sleman-ayu-indraswari
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Kabar mengerikan kembali mencuat di media sosial. Kabar itu menjelaskan seorang wanita bernama Ayu Indraswari (34) asal Kota Sleman Yogyakarta dibunuh oleh teman kencannya bernama Heru Prastiyo (24), warga Temanggung, Jawa Tengah.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Pembunuhan itu terjadi pada Sabtu petang 18 Maret 2023 di wisma Jalan Kaliurang, Sleman Yogyakarta.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, saat pihaknya menemukan jasad korban di kamar mandi wisma, tubuhnya sudah dimutilasi menjadi tiga bagian besar dan 62 potongan kecil-kecil.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

"Niat tersangka awalnya membuag bagian tubuh korban yang sudah dipotong-potong itu ke septic tank atau toilet, dan tulang-tulangnya akan dibawa menggunakan ransel yang sudah dipersiapkan," kata Nuredy saat konferensi pers di Markas Polda DIY, Rabu (22/03/2023).

Menurut penuturan Nuredy berdasarkan hasil pemeriksaan, awalnya tersangka mengajak korban kencan seperti sebelumnya sebagai kedok untuk mendapatkan uang secara cepat dan membunuhnya. Sedangkan alasan tersangka melakukan mutilasi tak lain untuk menyembunyikan jejak pembunuhannya.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

korban-mutilasi-sleman-ayu-indraswari

Photo :
  • VIVA Grup

Namun, karena pekerjaan mutilasi itu membutuhkan waktu lama, tersangka berubah pikiran dan kabur dari tempat pembunuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title