Hujan Lebat Melanda Kota Malang, Sejumlah Pemukiman Warga Terendam Banjir

Hujan deras Guyur Kota Malang rumah warga terendam
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Hujan deras disertai petir turun di sebagian besar wilayah Kota Malang. Hujan turun sejak siang tadi pukul 13.00 WIB hingga Jumat, 24 Maret 2023 malam yang berdampak pada beberapa wilayah yang terendam banjir.

Heboh! Misteri Dua Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak

Daerah terdampak banjir tersebar di sejumlah wilayah. Mulai dari Blimbing, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Veteran, Jalan Bandulan kawasan, Jalan Bareng, Jalan Tanjung Jalan Galunggung, dan beberapa kawasan lainnya di Kota Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji membenarkan beberapa daerah yang dipimpinnya terendam banjir. Bahkan, akibat banjir ini sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan lalu lintas akibat tergenang air.

Aksi Pengemudi Fortuner Terjang Banjir di Bandung, Auto Mogok hingga Disoraki Warga

Sutiaji pun telah melaporkan kecelakaan tersebut kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Saya memohon maaf, hari ini di beberapa jalan agak macet karena banjir. Dan ini sudah saya sampaikan ke Bu Gubernur (Khofifah Indar Parawansa)," kata Sutiaji.

Detik-detik Fortuner Terjang Banjir di Dayeuhkolot Bandung, Auto Mogok

Seorang warga bernama Irwan mengatakan bahwa hujan deras terjadi sejak jam 2. Akibat hujan tersebut air meluap dan memasuki kediaman warga.

"Sudah mulai jam 2 tadi. Tingginya air sekitar 50 sampai 80 centimeter. Hujannya deras memang, jadi banjir gini. Begitu hujan tiba tidak lama air langsung meluap dan memasuki rumah warga," ujar Irwan.

Halaman Selanjutnya
img_title