Agustiar Sabran Ajak Umat Islam Hiasi Bulan Ramadan Dengan Membaca Al-Quran

Agustiar ajak umat Islam membaca alquran
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Anggota Komisi III DPR RI, Agustiar Sabran menyampaikan pesan selamat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim Indonesia yang menjalankan.

Viral! Pendeta Ini Ajak Jemaat Berbuka Puasa, Netter: Hati-hati Pak!

Agustiar mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur karena kondisi Indonesia sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dia berkaca pada kondisi Indonesia saat menjalankan puasa ditahun sebelumnya yang harus merasakan berbagai pembatasan akibat Covid.

Nabi Muhammad Anjurkan Umat Islam Baca Al-Quran, Ini Keutamaannya di Bulan Ramadhan

"Saya ingin mengucapkan marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua senantiasa dilimpahkan rahmat dari Allah SWT dan dijauhkan dari penyakit dan bencana," kata Agustiar.

"Tahun ini adalah Ramadhan dan Idul Fitri pertama yang tanpa pembatasan, setelah tiga tahun berturut-turut sebelumnya selalu disertai dengan berbagai pembatasan akibat pandemi COVID-19," sambungnya.

Umat Islam Debat Soal Tanda Awal Munculnya Imam Mahdi, Begini Pandangan Habib Umar

Agustiar menjelaskan bahwa bulan ramadan merupakan bulan dimana Al-Quran diturunkan untuk pertama kali, dan dijadikan sebagai salah satu mukjizat Nabi Muhammad yang terbesar serta tak dapat ditandingi.

Dia juga mengajak umat Islam untuk menghiasi bulan ramadan kali ini dengan membaca Al-Qura, sebab Al-Quran adalah pedoman hidup bagi umat Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title