Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Bakal Diperiksa Polisi Hari Ini

Anastasia Pretya Amanda (APA) berbaju putih datang ke Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya bakal memeriksa Anastasia Pretya Amanda alias APA, mantan pacar dari Mario Dandy Satriyo, hari ini.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

"Sesuai rencana, penyelidik Reskrimum untuk proses klarifikasi pada hari ini," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin, 27 Maret 2023.

Amanda bakal dimintai keterangannya sebagai saksi pelapor atas laporan yang dibuatnya terhadap Mario Dandy. Amanda diketahui telah mempolisikan eks kekasihnya itu atas dugaan pencemaran nama baik. Belum diketahui apakah Amanda bakal hadir memenuhi panggilan polisi atau tidak.

Santri Ponpes Kediri Tewas Mengenaskan, Pihak Polisi Tetapkan 4 Pelaku

Sebelumnya diberitakan, Amanda mempolisikan Mario Dandy Satriyo (20) cs atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah.

Laporan dibuat ke Polda Metro Jaya dan diterima dengan Nomor: LP/B/1376/III/2023/SPKT POLDA METRO JAYA pada 14 Maret 2023. Dalam laporannya Amanda mempersangkakan Mario Cs dengan Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

"Kami sudah membuat LP (laporan) 14 Maret, LP kita sudah sampai di Jatanras," ujar Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita kepada wartawan, Kamis, 16 Maret 2023.

Seperti diketahui, Mario Dandy Satrio, anak mantan pejabat, menganiaya David sampai mengalami koma beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak termasuk pacar Mario Dandy yang berinisial AG alias A. 

Halaman Selanjutnya
img_title