Begini Kondisi Briptu RF Saat Ditemukan Tewas di Mobil Dinas dengan Luka Tembak di Dada

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Wahyu Tri Cahyono
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Anggota polisi inisial RF (28) ditemukan tewas di dalam mobil dinas di Jl GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Diketahui, RF adalah staf pribadi pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono menjelaskan kondisi saat ditemukannya Briptu RF tewas di dalam mobil dinas Polri dengan luka tembak di bagian dada kiri korban. Dugaan sementara, kata Wahyu, Briptu RF sengaja bunuh diri dengan menembak dada sendiri.

"Jadi, hasil pemeriksaan sementara, korban diduga kuat melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembak menggunakan tangan kanan. Hal tersebut terlihat dari adanya jelaga mesiu di tangan kanan korban," kata Kombes Wahyu dikutip dari VIVA, Selasa (28/03/2023).

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Lebih lanjut, Kombes Wahyu mengungakapkan, jasad Briptu RF ditemukan mengenaskan di dalam mobil dinas Polri di kawasan perkebunan warga Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat pada Sabtu 25 Maret sekitar pukul 05.49 WITA. 

Dikatakan Wahyu, sehari sebelum Briptu RF ditemukan, warga memang sudah curiga karena mobil yang dikendarai korban dalam kondisi mesin menyala di lahan kosong.

JAN Harap Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Keputusan Hasil Pemilu 2024

Polda Gorontalo ungkap kematian Briptu RF

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jadi, pada Jumat 24 Maret 2023 sekitar pukul 16.30 Wita, ada warga atau saksi melihat mobil polisi berwarna putih sedang terparkir di lahan kosong yang tepatnya berada di Jalan GORR area Desa Ombulo," jelas Wahyu.

Halaman Selanjutnya
img_title