Amanda Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Terkait Pencemaran Nama Baik Oleh Mario Dandy

Amanda Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Anastasia Pretya Amanda alias APA mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (27/3), Amanda datang untuk memberikan klarifikasi dalam pemeriksaan terhadap laporan yang dibuatnya terhadap pihak tersangka Mario Dandy Satriyo (20) atas dugaan pencemaran nama baik.

Tanda-tanda Pembunuhan Berencana Dante Anak Tamara, Ini Kata Psikologi Forensik

Dalam klarifikasi pemeriksaan tersebut, Amanda mendapatkan 13 pertanyaan dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Amanda, Enita Adyalaksmita menjelaskan bahwa kliennya telah menjalani pemeriksaan dan klarifikasi terkait laporan yang telah dia buat, terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Dandy.

Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Dia juga menjelaskan, bahawa dalam peneriksaan Amanda mendapatkan sekitar 13 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaannya seperti biasa ya, jadi ditanya apa pencemaran nama baik dan fitnah yang dirasakan oleh kita dan melalui berita dimana saja, apa saja gitu loh, itu yang tadi sudah ditanya dengan pertanyaan ada sekitar 13 pertanyaan,” ujar Kuasa Hukum Amanda, Enita Adyalaksmita.

Dante Sempat Berusaha Renang ke Tepi Kolam Saat Ditenggelamkan Pacar Tamara Tyasmara

Lebih lanjut, Enita mengatakan bahwa pihak penyidik nantinya akan melanjutkan pengusutan laporan tersebut dengan menjadwalkan pemeriksaan saksi, dari keluarga hingga teman dekat Amanda.

“Hasil pemeriksaan ini tentunya kan nanti saksi-saksi, dilanjutkan dari saksi, yang kita sampaikan ada 3 orang ya, keluarga, teman dan yang berkaitan langsung,” kata Enita.

Halaman Selanjutnya
img_title