Amanda Ngaku Kehilangan Pekerjaan Gara-gara Dituding Pembisik Mario Dandy

Amanda Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – Anastasia Pretya Amanda alias APA, mantan pacar Mario Dandy mengklaim kehilangan pekerjaan setelah namanya dituduh sebagai pembisik dalam penganiayaan David Ozora (17). Hal itu diucapkan pengacara Amanda, Enita Edyalaksmita.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Kalau materil tentunya dalam ditutupnya Instagramnya Amanda sebagai influencer, sedikit-sedikit kan juga tidak bisa lagi sebagai pendapatannya, Amanda juga sebagai side job-nya itu tertutup sekarang," ujar dia kepada wartawan, Senin 27 Maret 2023.

Enita menambahkan, kliennya pun dapat tekanan dari lingkungan rumah dan kampusnya. Sehingga, dirinya mengatakan perlu menempuh jalur hukum guna rehabilitasi nama kliennya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Karena secara kampus juga sudah menyatron dan lingkungan rumah tinggal itu sudah juga mempertanyakan ini kenapa begini, jadikan seolah-olah persepsi dari publik itu lingkungan maupun kampus itu memang sebagai pembisik, terlibat pemicu tadi, maka itu kita perlu luruskan melalui jalur hukum dan media ini kalo Amanda diperiksa sekarang itu intinya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya bakal memeriksa Anastasia Pretya Amanda alias APA, mantan pacar dari Mario Dandy Satriyo, hari ini.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

"Sesuai rencana, penyelidik Reskrimum untuk proses klarifikasi pada hari ini," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin, 27 Maret 2023.

Amanda bakal dimintai keterangan sebagai saksi pelapor atas laporan yang dibuatnya terhadap Mario Dandy. Dia diketahui telah melaporkan ke polisi mantan kekasihnya itu atas dugaan pencemaran nama baik. Amanda melaporkan Mario Dandy Satriyo (20) cs atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah.

Halaman Selanjutnya
img_title