Bukan Ajudan, Briptu RF Ternyata Spripim Kapolda Gorontalo

Briptu RF Bukan Ajudan Kapolda Gorontalo
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengklarifikasi jabatan Briptu Rully Firmansyah (RF) yang disebut ajudan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Briptu Rully diketahui tewas dengan luka di bagian dada diduga bunuh diri. Jasadnya ditemukan di dalam mobil oleh warga.

"Berbeda tugasnya ajudan dan Spripim. Posisi ajudan bapak Kapolda diisi dua orang yaitu Briptu Ricard dan Bripda Rahmat. Mereka berdua masih hidup dan sehat," ujar Wahyu, Selasa, 28 Maret 2023. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Wahyu menjelaskan, tugas Spripim ada empat bidang yakni mengurus akuntansi atau keuangan, mengurus peliputan atau produksi dokumen, Protokoler dan urusan pengamanan.

"Jadi almarhum bukan ajudan, bersangkutan Spripim bagian pengawalan," tegas Wahyu.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, Briptu RF ditemukan tewas dengan luka tembak di dada dalam mobil dinas yang terparkir di kawasan jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo pada Sabtu 25 Maret 2023. 

Jenazah Briptu RF telah diterbangkan kesemarang pada Senin 27 Maret 2023 pagi untuk dimakamkan di kampung halaman Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title