Ayah Briptu RF Tak Percaya Anaknya Bunuh Diri, Polda Gorontalo Akan Usut Tuntas

polda-gorontalo-merilis-kasus-kematian-briptu-rf
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva Bandung – Anggota Spripim Polda Gorontalo Briptu RF ditemukan tewas di dalam mobil dinas dengan luka tembak di dada dan diduga bunuh diri. Kapolda Gorontalo Iptu Helmy Santika berjanji akan mengklarifikasi latar belakang tewasnya Brigadir RF.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Ramai Penonton, Ini 2 Link Gratis Nonton di Rumah Saja

Helmy Santika, Kapolda Gorontalo, hadir untuk menyerahkan jenazah anggotanya Brigjen Satu Rully Fermancia (RF) kepada keluarganya di Semarang.

"Kami dengan pihak keluarga bersepakat bahwa apa yang menjadi latar belakang ini harus diungkap secara jelas," kata Helmy saat prosesi pemakaman Briptu RF di TPU Ngadirgo, Mijen, Semarang, Selasa (27/3/2023).

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Kami dengan pihak keluarga sudah bersepakat menjalin komunikasi terus, setiap perkembangan update dari hasil pemeriksaannya akan kita komunikasikan," imbuh dia.

Helmy mengatakan penyelidikan masih berjalan. Dia belum bersedia menjelaskan soal dugaan seputar motif tewasnya Briptu RF.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

"Berbagai macam motif kita akan coba uraikan satu per satu, tapi nanti, ini mungkin akan dijelaskan oleh Kabid Humas atau Dirkrimum secara teknis," lanjutnya.

Helmy juga menyebut sudah mendatangkan pihak keluarga almarhum beberapa saat setelah Briptu RF ditemukan tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title