Terbongkar, Begini Keseharian Polawan Cantik AKP Agnis Kata Kapolres Malang

AKP Agnis Juwita Manurung
Sumber :

VIVA Bandung – Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung mendadak ini menjadi sorotan usai konten video tiktoknya viral di media sosial saat pamer barang mewah.

Viral Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Awet

Menanggapi hal itu, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menjelaskan keseharian bawahannya tersebut. Putu Kholis menyebut, keseharian AKP Agnis jarang menonjolkan kemewahan dan biasa-biasa saja.

"Kalau melihat keseharian AKP Agnes Selama saya petugas di sini sekitar 5 bulan tidak ada yang menonjol, biasa-biasa saja baik kegiatan dinas maupun kegiatan pribadinya tidak ada yang menyimpang dari aturan sepengetahuan saya," kata Putu Kholis saat ditemui di Mapolres Malang, Senin (27/03/2023).

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Putu Kholis juga mengatakan, kinerja polawan cantik itu cukup bagus selama lima bulan bertugas di Polres Malang. Contohnya saat ia membantu mengatasi permasalahan terkait penanganan tragedi Kanjuruhan.

"Kalau melihat perilaku dan sikapnya juga menunjukkan kinerja yang relatif baik. Karena kebetulan sejak awal memang yang bersangkutan mengikuti berbagai langkah penanganan di tragedi kanjuruhan hingga proses recovery pemulihan saat ini," ungkapnya.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

AKP Agnis Juwita Manurung

Photo :
  • -

Menurut Putu Kholis, sosok AKP Agnis terkenal kerap kali dekat masyarakat, termasuk beberapa keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang mengadukan nasibnya ke Polres Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title