Terungkap, Mantan Pacar Briptu RF Ternyata Anggota Densus 88

Briptu RF saat ditemukan tewas di mobil dinas Polri
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kematian Briptu RF masih menjadi misteri. Dia ditemukan dengan luka tembak di dada di dalam mobil dinasnya di Jl GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Diduga Briptu RF nekad bunuh diri karena persoalan asmara.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Di tengah penyidikan dan penyelidikan polisi atas kasus kematian Briptu RF, sang ayah Muslih mengungakapkan sosok mantan pacar anaknya.

Muslih menyebut, Briptu RF memang sempat berkonflik dengan mantan pacarnya yang merupakan anggota Densus 88. Namun konflik itu diduga hanya karena Briptu RF dan mantan pacarnya itu memiliki kesibukan yang padat.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Kalau tunangannya itu kan juga memang pernah datang ke sini, dan saya juga pernah melamar ke sana," kata Muslih dikutip VIVA Bandung, Rabu (29/03/2023).

"Cuma konflik itu kan konflik pribadi saya tidak bisa menyimpulkan sebenarnya kalau saya duga itu ya karena saling sibuk sendiri karena calonnya itu kan Densus 88 kalau anak saya di ajudan," sambungnya.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

olah-tkp-kasus-polisi-Briptu RF-ditemukan-tewas-di-dalam-mobil

Photo :
  • VIVA Grup

Namun sebelum meninggal dunia, Briptu RF tidak pernah bercerita sedang memiliki masalah. Padahal, kata Muslih, biasanya sang anak selalu bercerita ketika ada masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title