Hotman Paris Sebut Nikita Mirzani Tidak Pantas Jadi Brand Ambassador: Kejiwaanya Labil….

Hotman Paris Blokir Instagram Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Konflik antara hotman paris dan Nikita Mirzani masih sangat intens. Tidak ada yang mengalah dari keduanya.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Nikita Mirzani sindir pedas pengacara kondang tersebut tidak punya harga diri. Bahkan, disebut lawyer perusak generasi bangsa.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyenggol Hotman Paris melalui unggahan Instat storynya. Dia meminta agar tidak membuat gimmick atau settingan brand skincare.

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Menanggapi sindiran artis kontroversial itu, Hotman Paris mengunggah video berdurasi dua menit di Instagram pribadinya, Selasa (28/3/2023).

Dalam unggahannya, Hotman secara halus menyindir Nikita Mirzani tanpa menyebut nama rivalnya secara langsung. Ia bahkan membandingkan dirinya dengan karakter Nikita Mirzan yang kerap menyindir orang lain.

Nikita Mirzani Hapus Nama Loly dari Ahli Waris: Jadi Anakku Ada Dua, Bukan Tiga

Hotman mengatakan dia memiliki beberapa masalah kejiwaan, sehingga dia membutuhkan dokter untuk mengevaluasinya. Memeriksanya.

“Hari ini, Hotman mau konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan,” kata Hotman dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (29/03/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title