Digeruduk Netizen Lantaran Gagal Pildun U-20, Begini Reaksi Ganjar

Ganjar Jadi Bulan-Bulanan Netizen
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dituding sebagai salah satu biang keladi Indonesia tak jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Umi Pipik Sebut Anies Baswedan Miliki Sifat Rasulullah, Netizen Pendukung Ganjar Beri Nasihat

Sontak, politikus PDIP yang kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial itu menjadi bulan-bulanan netizen. Ganjar dikritik karena pernyataannya menolak timnas Israel bermain di Piala Dunia U-20 yang rencananya digelar di Solo, Jawa Tengah.

Netizen langsung menyerang akun media sosial Ganjar, baik Twitter maupun Instagram, menyusul informasi bahwa FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Real Count KPU di Jawa Barat Capai 68,5%, Suara Ganjar-Mahfud Keok

Hingga Kamis siang, postingan terbaru di akun Instagram @ganjar_pranowo sudah dikomentari lebih dari 160.000 netizen.

Rata-rata mereka menyayangkan bahkan menyerang pernyataan Ganjar Pranowo soal Israel yang dianggap sebagai salah satu alasan FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Suara Kandang Banteng Dikuasai Prabowo, Ganjar Pranowo: Itu Kurang Lucu

Tak kalah ramai, akun istri Atiqoh dan anaknya juga diserbu netizen. Ganjar pun membalas serangan siber tersebut. Baginya, itu adalah risiko politik. Hanya saja, dia menyayangkan serangan itu juga ditujukan kepada anak istrinya.

"Selalu begitu. Ini risiko politik. Tapi kalau mau nyerang, seranglah Ganjar. Jangan serang istri saya, jangan serang anak saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title