Panas ! Nikita Mirzani Ancam Bongkar Rahasia Hotman Paris

Nikita Ancam Sebar Aib Hotman
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Hotman Paris masih belum usai meski pengacara kondang itu sudah memblokir Instagram Nikita. Lewat unggahan terbarunya, Nikita kembali terang-terangan menyinggung Hotman.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Bahkan, kali ini ada ancaman yang dilontarkan Nikita, yakni menyebarkan obrolan perempuan yang katanya dilecehkan oleh Hotman Paris.

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Mirzani memposting video seorang dokter menjelaskan bahaya penggunaan sel punca dalam dunia kecantikan.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dia terang-terangan meminta Hotman Paris mendengarkan cerita dokter tersebut. Sembari mengoloknya yang tak pernah ganti cincin.

“Dengarin ini Dokter ngomong yah Hotman Paris laki-laki lincah paru bayah yang tangannya berkarat, karena cincinnya enggak pernah ganti dari tahun ke tahun. Lo jelasin soal stemcell ilegal ini,” sebutnya di Instagram, Kamis, 30 Maret 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Pembahasan ini buntut aksi Hotman yang mempromosikan skincare milik dr Richard Lee. Apalagi keputusan Hotman Paris menaruh saham di perusahaan kosmetik tersebut.

Dia menyampaikan bahwa Hotman memiliki saham di klinik tersebut, Nikita meminta Hotman menanggapi pembicaraan pemilik klinik dr. Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title