Sudah Bertemu, Rafael Alun Ngaku Bisikan Kalimat Ini ke Mario Dandy

Ayah dari Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • YouTube/NU Online

VIVA BandungRafael Alun, Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kemeneu ternyata sudah bertemu dengan Mario Dandy yang mendekam di penjara. Pertemuan itu pun bocor dan tersebar di media sosial.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Ayah Mario Dandy itu membisikan kalimat untuk putranya tersebut. Lantas, apa itu? Simak ulasannya berikut ini.

Bisikan Rafael Alun ke Mario Dandy

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kasus penganiayaan Mario Dandy ke David Ozora yang membuatnya cacat permanen masih berlangsung sampai saat ini. Mario Dandy dan kedua temannya yang lain ditetapkan menjadi tersangka dan mendekam di penjara.

Namun yang menjadi sorotan, setelah Mario Dandy ditangkap, diketahui belum ada satupun keluarga yang datang menjenguk. Termasuk kedua orang tuanya, Rafael Alun dan ibu Mario Dandy.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Rafael Alun kemudian buka suara bahwa ia sudah bertemu dengan anaknya dan berbincang beberapa kali. Ia mengungkap sudah memaafkan perbuatan anaknya yang membuat dirinya kini dipecat dari pekerjaannya sebagai Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kemeneu.

"Saya bisikan kata-kata bapak sudah memaafkan kamu, kami semua sudah memaafkan kamu. Apa yang kamu lakukan sudah keterlaluan," kata Rafael Alun, dikutip dari Instagram @liputan6, Jumat, 31 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title