Pria di Lampung Tega Racuni Istri Demi Nikahi Adik Ipar

Suami yang membunuh istrinya sendiri
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

VIVA Bandung – Karena ingin memiliki anak laki-laki, Berry Primanael (28) tega setubuhi adik iparnya berinisial A (17) yang masih berstatus pelajar. Ia pun tega meracuni istri karena ingin menikahi adik iparnya tersebut.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Perbuatan racuni istri itu dilakukan Berry lantaran adik iparnya telah mengandung anak hasil hubungan gelap keduanya. 

"Motif pelaku membunuh istrinya murni karena motif asmara atau cinta segitiga terlarang antara pelaku dengan adik iparnya," kata Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang,  AKP Wido Dwi Arifiya Zaen dikutip dari tvonenews, Sabtu,  1 April 2023.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Pelaku dan korban tinggal serumah dengan orang tua pelaku di Kampung Bumi Dipasena Sejahtera, Kecamatan Rawa Jitu Timur. Sedangkan adik iparnya tinggal di kampung berbeda yakni di Kampung Tri Dharma Wirajaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

AKP Wido menjelaskan, pelaku dan istrinya sendiri telah memiliki dua anak. Kedua anak hasil menikah dengan korban semuanya perempuan.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Saat ditanya oleh Kapolres kenapa pelaku masih mengincar adik iparnya, pelaku menjawab ia mau punya anak laki-laki karena dua anak hasil menikah dengan korban semuanya perempuan," jelasnya.

AKP Wido mengungkapkan bahwa sebelum menikahi korban, ternyata pelaku sempat menjalin asmara dengan adik kandung istrinya dan menyetubuhinya. Hingga akhirnya, adik iparnya meminta pertanggungjawaban kepada pelaku bahwa dirinya sudah hamil satu bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title