Ingat ! Kasih Sayang Orangtua Berpengaruh Bagi Kesehatan Perempuan, Ini Kata dr. Zaidul Akbar

Kasih sayang orang tua berpengaruh bagi kesehatan perempuan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Penyakit mengerikan yang dialami wanita saat ini sangat merajalela. Seperti kista, kanker rahim, payudara, masalah haid dan lain-lain.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Ternyata, penyakit itu disebabkan oleh seorang wanita yang tidak mendapatkan kasih sayang orang tua secara penuh saat masih kecil.

Demikian kata Ustadz dan dokter Zaidul Akbar. dr. Zaidul Akbar dikenal sebagai seorang dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan tradisional Indonesia. Dia adalah penggagas Jurus Sehat Nabi.

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

Penyakit seperti kista, tumor, kanker rahim dan payudara, hingga masalah haid memang salah satu penyebabnya adalah makanan yang tidak sehat. Namun, kata dr Zaidul Aakbar, penyebab sebenarnya adalah masalah fase parenting.

Dalam unggahannya di Instagram, dikatakan bahwa pola asuh sebagai anak sangat mempengaruhi kesehatan anak. Dimulai sejak dalam kandungan, hingga setelah lahir hingga usia 5 tahun.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Menurutnya kesehatan anak tidak hanya disebabkan makan tidak aehat, tetapi penyebab sebenarnya adalah masalah saat fase mengasuh anak.

“Dulu kasusnya ga segitu banyak seperti saat ini, tapi sekarang angka lonjakannya begitu luar biasa Penyebabnya makanan ga sehat..? Iya.. salah satunya , tapi sejatinya penyebab yang sebenarnya adalah masalah di fase pengasuhan anak saat dalam kandungan dan saat setelah lahir hingga 5 tahun,” terang dr Zaidul Akbar dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title