Dahsyat ! Amalkan Doa Ini, Kata Uztaz Adi Hidayat Atas Izin Allah Segala penyakit Akan Rontok

Amalan doa agar panyakiy bisa hilang
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Merasa gelisah dengan penyakit yang tak kunjung sembuh padahal sudah ke sana kemari mencari pengobatan yang manjur. Tentu sebagai umat yang beriman, meyakini bahwa segala penyakit yang Allah berikan pasti ada obatnya.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Sehingga tak perlu terlalu risau karena meyakini Allah telah menyiapkan obatnya dari setiap penyakit. Seperti yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat, ada ayat yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Dilansir dari kanal YouTube Audio Dakwah, berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang ayat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Raih Malam Kemuliaan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri-ciri Malam Lailatul Qadar

Pasti mulai merasakan gelisah saat penyakit seolah tak terlihat ada kesembuhan. Serta telah melakukan berbagai cara agar sembuh. "Kemudian dicoba sana-sini enggak sembuh," kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengisahkan bahwa pada zaman nabi pernah ada seseorang yang disengat kalajengking yang sangat mematikan. "Sekarat kemudian kena racun sudah menyebar, nyari dokter tidak ada," kata Ustaz Adi Hidayat.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Mencoba berbagai macam cara pun tidak ada yang manjur. Pria malang tersebut melihat rombongan sahabat Nabi Muhammad SAW lewat tapi tidak meminta tolong kepada mereka dan pergi mencari pertolongan di tempat lain.

Karena tetap tidak menemukan obat yang manjur, pria itu mendekati rombongan sahabat Nabi dan bertanya apakah ada salah satu di antara mereka yang bisa menyembuhkan kondisinya.

Halaman Selanjutnya
img_title