Ustaz Adi Hidayat Ungkap Obat Satu-Satunya dari Penyakit Ganas Ini

Penyakit ganas ini hanya ada satu obatnya
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Ada satu penyakit yang menurut Ustaz Adi Hidayat sangat sulit ditemukan obatnya, bahkan di tempat medis terbaik pun tidak akan mendapatkannya.

Raih Malam Kemuliaan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri-ciri Malam Lailatul Qadar

Ustaz Adi Hidayat mengatakan, penyakit ini sangat berbahaya sehingga bisa menyerang berbagai kalangan, bahkan ustadz pun bisa terkena. Penyakit apa yang dimaksud Ustaz Adi Hidayat? Serta obat apa yang disebut Ustaz Adi Hidayat bisa menjadi obat untuk penyakit berbahaya ini.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Audio Dakwah, berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang penyakit yang sulit ditemukan obatnya.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Sebagai hakikat penyakit yang diturunkan Allah, pasti selalu ada obatnya selama manusia mau berusaha. Namun ada penyakit yang obatnya sangat sulit didapatkan walaupun sudah berobat kesana kemari tapi tetap tidak akan mendapatkan obat yang tepat.

"Penyakit yang sulit tuh ada dua, awas, satu penyakit hati, ini susah, nemu obatnya sulit," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Kualat! Salwan Momika Alami Hal Buruk Setelah Bakar dan Injak Al-Quran

Bahkan disebutkan oleh Ustaz Adi Hidayat, di apotek dan rumah sakit terdahsyat pun tetap tak akan menemukan obatnya. "Demi Allah, iri hati, dengki, dendam enggak ada obatnya, datang ke apotek paling dahsyat, masuk rumah sakit, tanya sana," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Awas, penyakit hati tuh tidak kenal siapa pemiliknya, jangan dikira koruptor saja yang punya penyakit hati," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title