Polisi Amankan Dukun Slamet Pelaku Pembunuhan Di Banjarnegara

Jasad korban dukun pengganda uang di Banjarnegara
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – TH alias Dukun Mbah Slamet kini diamankan polisi akibat kasus penipuan yang berujung pembunuhan dengan modus penggandaan uang di Banjarnegara Jawa Tengah.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Melansir dari VIVA, TH tega menghabisi sejumlah korbannya dengan membunuh secara berantai.

Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, saat ini ada 10 jenazah sudah ditemukan dan masih dalam penyelidikan. 10 jenazah yang diduga korban TH itu akan diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jateng.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan laporan ke Polres Banjarnegara atau kantor kepolisian terdekat, nanti akan dibantu untuk proses identifikasi," kata Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, dilansir VIVA Bandung (4/4/2023).

Jenazah korban dukun pengganda uang di Banjarnegara

Photo :
  • VIVA.co.id
Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto dalam konpers hari ini mengungkapkan, petugas Polres Banjarnegara dibantu relawan telah menggali sebuah kebun di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara. 

Petugas kemudian mengevakuasi sejumlah mayat yang dikubur di kebun tersebut yang diduga korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh TH.

Halaman Selanjutnya
img_title