Warga yang Ingin Berobat ke Ida Dayak di Depok Membludak, Bikin Macet hingga Dibatalkan

Kerumunan warga yang mau berobat ke Ida Dayak
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ribuan warga yang ingin berobat pada Ida Dayak di Cilodong, Depok tidak bisa dikendalikan. Mereka rela antre datang ramai-ramai dari berbagai daerah demi bisa diobati oleh Ida Dayak.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Namun, karena massa yang membeludak membuat Ibu Ida Dayak kewalahan. Dia pun membatalkan untuk melakukan pengobatan karena merasa tidak sanggup melayani banyaknya pasien yang terus berdatangan.

Akibat banyaknya warga yang datang ke Kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, jalan di sana sampai macet total.

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Pantauan jurnalis di lapangan pada Senin (3/4/2023) pukul 12.41 WIB, kawasan Kostrad Cilodong terlihat ribuan warga memadati area. Tampak warga rela berjemur di Lapangan Kostrad.

Salah seorang warga Karawang, Erni (42), mengatakan dia mendapat informasi pengobatan dari media sosial. Erni menyampaikan rela datang dari Karawang ke Depok karena percaya pada pengobatan Ida Dayak untuk mengobati ayahnya yang memiliki penyakit stroke.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

"Info dari TikTok pas semalem. Kalo dilihat dari TikTok pada sembuh ya makanya dicoba ya mungkin aja nanti berjodoh lah gitu," kata Erni pada wartawan.

Selain itu, Warga Cibubur, Wati (50) mengatakan, dia rela mendatangi Kostrad dari subuh hingga pukul 09.00 WIB. Wari mengaku mendapati informasi dari media sosial untuk mengobati ayahnya yang memiliki penyakit stroke.

Halaman Selanjutnya
img_title