Tampil Di Ajang NAAM Show International, D'Masiv Dapat Dukungan Menpora Dito Ariotedjo

Dito Ariotedjo Menpora
Sumber :
  • Kementerian Pemuda dan Olahraga

VIVA Bandung –  D'Masiv akan membawakan NAMM Show yang akan diadakan di Anaheim, California. Sebelum hengkang, band yang digawangi Rian Ekky Pradipta itu mendapat dukungan dari Menpora baru, Dito Ariotedjo.

Belum Ada Kejelasan Terkait Perpanjang Kontrak Shin Tae-young, Begini Kata Menpora

Suatu kebanggaan bagi Indonesia. Pasalnya, band DMasiv mampu tampil di NAMM Show internasional yang bergengsi. Acara tersebut akan digelar di Anaheim, California, mulai 13 hingga 15 April 2023.

dmasiv dan Menpora Baru dito ariotedjo

Photo :
  • VIVA Grup
Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Cukup mengesankan, penampilan band yang membawakan lagu 'This Love is Killing Me' itu langsung mendapat tawaran dari pihak penyelenggara. "Nanti kami main di tanggal 13 nya saja," ujar vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

Dirinya mengaku ditawari untuk manggung di luar negeri penampilan dari band lokal Indonesia, tanpa pikir panjang dirinya langsung nengiayakan tawaran tersebut.

Reza Rahadian Blak-blakan Sudah 15 Kali Adegan Ciuman, Netter: Contoh Tak Baik

"Kami ditawarin, mau nggak mainin musik dari brand lokal Indonesia. Karena buat kami brand lokal Indonesia kualitasnya juga nggak kalah, jadi kami tanpa pikir panjang langsung oke," sambungnya.

Nantinya, mereka bawakan lagu berbahasa Inggris berjudul 'Side By Side'. Serta lagu bahasa Inggris lainnya yang belum pernah dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title