Bebasnya Anas Urbaningrum Bakal Tambah Kekuatan Hajar AHY, Kata Kubu Moeldoko

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Partai Demokrat kubu Moeldoko menyebut bebasnya Anas Urbaningrum dari penjara akan memberikan tambahan kekuatan bagi kelompoknya untuk melawan rivalnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam proses peninjauan kembali (PK) di Mahkamah Agung (MA).

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Diketahui, Anas Urbaningrum yang merupakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu akan bebas dari Lapas Sukamiskin pada 11 April 2023 mendatang.

"Hal ini tentu akan memberikan sentuhan terindah lagi bagi eksistensi Partai Demokrat KLB pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, dan akan lebih mempunyai daya hajar yang dahsyat bagi para politisi kubu AHY," kata Saiful Huda di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

Lebih lanjut, Saiful Huda mengungakapkan, setelah Anas keluar dari penjara akan membongkar rahasia kasus korupsi yang menjeratnya saat era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Semua rahasia korupsi Wisma Atlet Hambalang beserta beberapa kasus mega korupsi lainnya di masa kepemimpinan nasional SBY konon akan dibukanya ke publik," ungkap Saiful Huda.

Pendukung 01 Sebut Anies Baswedan Wali Allah: Bagi Pembenci Harus Hati-hati

Moeldoko

Photo :
  • VIVA.co.id

Sekedar informasi, polemik kudeta Partai Demokrat ini berawal dari sejumlah kader partai berlambang mercy itu menggelar kongres luar biasa di Deli Serdang pada 5 Maret 2021. KLB Deli Serdang itu menetapkan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Halaman Selanjutnya
img_title