Jefri Nichol Lempar Bangkai Tikus ke Gedung DPR Saat Ikut Demo Tolak UU Ciptaker

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Aktor ternama Jefri Nichol turut serta dalam aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis 6 April 2023 kemarin.

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

Jefri Nichol bergabung dengan ribuan elemen mahasiswa dan masyarakat dalam meluapkan perasaan tidak setuju dengan penetapan UU Ciptaker yang disahkan oleh DPR di rapat Paripurna.

“Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalahan UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah," kata Jefri Nichol pada wartawan di Depan Gedung DPR MPR, Kamis (6/4/2023).

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

Bintang film kelahiran Jakarta itu melakukan orasi di atas mobil komando. Selain itu, Jefri juga tampak ikut melempar bangkai tikus ke arah halaman gedung DPR MPR.

Hal itu terungkap saat Jefri Nichol menggunggah momen tersebut di Instagram Story-nya. Dalam unggahan itu, terlihat dirinya tengah memegang seekor tikus.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam captionnya, Nichol menuliskan bahwa mahasiswa UNJ memberi kesempatan kepada dirinya untuk ikut melempar tikus ke halaman gedung DPR.

Halaman Selanjutnya
img_title