Ini Daftar 3 Korban Pembunuhan Mbah Slamet Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Jasad korban dukun pengganda uang di Banjarnegara
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung –  Setelah Polda Jawa Tengah melakukan identifikasi terhadap 12 korban pembunuhan Mbah Slamet dukun pengganda uang Banjarnegara, akhirnya 3 korban terungkap identitasnya.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Korban pertama, atas nama Supriyatno yang telah diserahkan ke keluarganya di Sukabumi. Kedua, jenazah yang merupakan pasangan suami istri.

"Dua jenazah lagi bisa kita lakukan identifikasi yaitu atas nama Irsyad dan saudari Wahyu Triningsih. Irsyad dan Wahyu ini bisa kita identifikasi dari satu liang dan suami istri. Rupanya di sakunya didapati adanya KTP, kemudian kita lakukan autopsi dan kita konfirmasi keluarganya di Lampung,” kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolresta Solo dikutip dari VIVA, Jum'at (7/4/2023).

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Menurut Luthfi, saat ini keluarga dari korban pasangan suami istri itu sedang dalam perjalanan ke Banjarnegara. 

Luthfi menyampaikan, Polda Jawa Tengah belum bisa memastikan apakah jenazah tersebut merupakan anggota keluarga yang berasal dari Lampung. Sebab, saat ini belum dilakukan pengecekan antara keluarga dengan jenazah pasangan suami istri itu.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Mbah Slamet didampingi oleh sejumlah petugas

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya cek terakhir keluarganya masih berada di wilayah Cikampek. Kita belum bisa memastikan jenazah ini manakala belum ada pembanding antara post mortem dengan antem mortem. Nanti akan dicek keluarganya, akan diswab dan sebagainya, dicocokkan apakah ada tanda-tanda lahir dari giginya maupun golongan darahnya sehingga match apakah benar jenazah yang dua ini berasal dari Lampung,” kata Luthfi.

Halaman Selanjutnya
img_title