Kabar Duka, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Tutup Usia

Ibu Tutik Gatot Eddy, Istri Wakapolri Gatot Eddy
Sumber :
  • Instagram @listiyosigitprabowo

VIVA Bandung – Berita duka datang dari keluarga Wakil Ketua Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Gatot Eddy Pramono. Pasalnya, Tutik Gatot Eddy, Istri dari Wakapolri tersebut dikabarkan telah meninggal dunia.

Pernyataan Ketua Tim Hukum Ganjar Mahfud Bisa Diskreditkan Polri

Kabar duka itu diinformasikan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo melalui postingan di akun Instagram resminya @listyosigitprabowo.

Dalam postingannya, Listyo Sigit Prabowo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya istri bawahnya tersebut.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," tulis Listyo Sigit Prabowo dikutip VIVA Bandung pada Jumat (7/4/2023). 

Mantan Kapolda Banten ini juga mengungkapkan bahwa sosok Tutik adalah seorang wanita yang penyayang, sederhana, dan religius.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ungkapnya. 

Selain itu, dia juga mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title