Tak Terima Jonathan Latumahina Ngamuk, Sebab David Dituduh Jadikan AG Objek Seks

Kondisi David semakin membaik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -  Di tengah berita bahagia atas kondisi David Ozora yang semakin membaik setelah dirawat secara intensif di rumah sakit beberapa pekan lalu, muncul tuduhan bahwa David menjadikan Agnes sebagai objek seks oleh salah satu penghuna Twitter .

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sementara itu baru-baru ini pengguna Twitter menuding David menjadikan Agnes sebagai objek seks. Tak terima, Jonathan Latumahina langsung beri fakta menohok.

Tak terima dengan tuduhan tak berdasar tersebut Jonathan Latymahina pasang badan untuk membela David Ozora, karena dia tau David tidak punya krakter seperti itu.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dulu David sudah bisa bernyanyi dan bisa tersenyum lebar. Kondisi tersebut membuat banyak orang antusias dengan kabar terbaru tersebut saat ini.

Menurutnya siapa yang sering kirim foto ke David bilang kangen padahal sudah tidak ada hubungan, fakta tersebut sudah diakui dipersidangan.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Objek seks kok sering kirim-kirim foto ke David dan ngomong kangen-kangen padahal udah putus, dan itu dia akui di damaikan," tulis Jonathan Latumahina melalui Twitternya.

Tuduhan tersebut sangatlah tidak benar dan tidak sesuai dengan fakta yang ada di pengadilan, dimana Agnes lah yang sering menghubungi David mengirim foto dan menyampaikan perasaan kangennya.

Halaman Selanjutnya
img_title