Jerfi Nichol Orasi hingga Lempar Bangkai Tikus ke Gedung DPR saat Demo UU Ciptaker

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ribuan elemen mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan gedung DPR MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis 6 April 2023. Ada satu hal menarik selama gelaran aksi tersebut, tidak hanya masyarakat umum saja, aktor ternama Jefri Nichol juga ikut dalam barisan pendemo.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Kepada awak media, Jefri Nichol mengaku ingin ikut serta dengan masyarakat khususnya mahasiswa yang meluapkan perasaan tidak setuju dengan penetapan UU Ciptaker yang disahkan dalam rapat Paripurna DPR. Sebagai informasi, Nichol selama ini memang cukup aktif menyuarakan isi hatinya di media sosial.

"Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalahan UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah," ujar Jefri Nichol ditemui di Depan Gedung DPR MPR, Kamis, 6 April 2023.

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

Selain berorasi, bintang film kelahiran Jakarta itu juga tampak ikut melempar sesuatu ke arah halaman gedung DPR MPR. Ternyata, sesuatu yang dilempar itu adalah bangkai tikus.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Nichol dalam unggahan di Instagram Story. Jefri Nichol tampak me-repost unggahan yang menampilkan dirinya tengah memegang seekor tikus.

Viral! Sepasang Mahasiswa Digrebek Warga Saat Berduaan di Kamar Kost, Ngakunya Lagi Nugas Bareng

Dalam caption yang ditulis, Nichol menjelaskan bahwa mahasiswa UNJ memberi kesempatan kepada dirinya untuk ikut melempar tikus ke halaman gedung DPR.

"Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri," tulis Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
img_title