Kondisi David Ozora Kian Membaik, Kali Ini Sudah Bisa Minta Jajan Mie Ayam Baso

Kondisi David semakin membaik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungDavid Ozora (17) hingga kini masih mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. David dirawat di runah sakit usai dianiaya oleh Mario Dandy Cs di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina terus melaporkan perkembangan kesehatan anaknya melalui sosial media miliknya. Jonathan kerap meng-update kesehatan anaknya melalui akun instagram, TikTok hingga Twitter.

Kali ini, Jonathan mengunggah video David Ozora sudah mulai belajar berbicara. Dalam video itu, David tampak meminta makanan berupa mie ayam baso.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

"Minta itu, baso mie ayam," ujar David melalui unggahan video sang ayah, Sabtu 8 April 2023.

Kemudian, setelah berucap meminta sebuah makanan. Omongan David pun langsung disambar gelak tawa seorang perempuan ketika mengetahui David kian membaik kesehatannya.

Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Perempuan dalam video unggahan Jonathan itupun meminta David untuk berbicara "Plisssss". Walhasil langsung disahuti oleh David dengan perkataan serupa.

David Ozora masih tampak dilengkapi dengan alat rumah sakit yang digunakan untuk perawatan dirinya selama berada di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title