Gokil, Ada Tampang Mario Dandy dan Mobil Jeep Rubicon di Mainan Hot Wheels

Winson Reynaldi dan mainan Hot Wheels Mario Dandy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Youtuber Winson Reynaldi mengejutkan media sosial usai mengunggah mainan Hot Wheels series Jeep Rubicon Mario Dandy, anak Rafael Alun Trisambodo. Hal itu diunggah di Instagram pribadinya Sabtu, 8 April 2023.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Dalam unggahan tersebut Winson memamerkan koleksi mainan Hot Wheels yang masih dalam kemasan. Uniknya, di kemasan itu terdapat foto Mario Dandy sedang berpose di depan mobil bapaknya.

Jeep Rubicon dengan pelat B 120 DEN itu sebelumnya viral di media sosial lantaran digunakan Mario saat melakukan penganiayaan terhadap David Ozora di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023 lalu.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Dijadikan sebagai barang bukti, mobil seharga 1,59 miliar itu pun dipasang police line oleh Polda Metro Jaya. Meski sudah dipasang garis polisi, sebelumnya mobil itu sempat terekam kamera sedang melaju di tol dalam kota.

Viralnya video tersebut pun diduga menjadi inspirasi Winson untuk membuat replikanya dalam series Hot Wheels Mario Dandy ini, sebab dalam mainan itu terdapat garis polisi berwarna kuning mencolok kontras dengan warna hitam mobil.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Lebih lanjut, di bagian belakang kemasan mainan terdapat tulisan yang menerangkan bahwa sosok Mario adalah tersangka penganiayaan terhadap David, dan info seputar latar belakang Rafael Alun Trisambodo yang sempat menjabat posisi strategis di Direktorat Jenderal Pajak.

"Karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo pun dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Umum Ditjen Pajak Kanwil Jakarta," tulis keterangan tersebut dikutip Sabtu.

Halaman Selanjutnya
img_title