Once Mekel Blak-blakan Bantah Tudingan Ahmad Dhani Soal 'Penyanyi Mahal'

Ngerasa tak berlebihan, Once Beri Pesan Menohok
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Publik sedang dihebohkan atas perseteruan dua musisi legendaris di Indonesia yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel, terkait polemik royalti lagu dan ultimatum dilarang membawakan lagu-lagu milik Dewa 19.

Ternyata Ini Alasan Anang dan Ashanty Disoraki Suporter Timnas Indonesia Seisi Stadion

Ramainya pemberitaan soal isu renggangnya hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel menyeruak ke publik beberapa waktu belakangan ini.

Ayah dari Al Ghazali itu jadi sorotan terkait melarang keras Once menyanyikan lagu Dewa 19. Hal itu dilakukan Ahmad Dhani lantaran Dewa 19 akan melakukan serangkaian tur di berbagai kota setelah lebaran nanti.

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup Untung Puluhan Miliar, Berapa Royalti Didapat Keluarga Vina?

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku tidak mau orang lain yang tidak terlibat dalam tur tersebut untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19.

Tetapi permasalahan lainnya muncul ketika Ahmad Dhani mengaku Once tidak pernah membayar royalti lagu kepadanya.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Sejumlah lagu-lagu ciptannya di hits Dewa 19 dibawakan oleh Once, tapi hasilnya tidak ada yang Dhani terima dari tahun 2010 hingga 2022.

Once Mekel mengaku sudah pernah memakai cara pertemanan dengan Ahmad Dhani dalam menggunakan lagu-lagu milik Dewa 19, di samping soal ada aturan dan lembaga yang mengatur soal pembayaran royalti yakni LMKM.

Halaman Selanjutnya
img_title