Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung Hingga Disambut Para Politikus: Terima Kasih...

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendapat angin segar hari ini. Pasalnya, dia dibebaskan dari Lapas Sukamiskin di Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 11 April 2023.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Kunrat Kasmiri, Direktur Utama Sukamiski, mengatakan kondisi Anas saat ini dalam keadaan baik. Meski demikian, Anas sempat mengalami keresahan menjelang pembebasannya. 

Dijemput Sejumlah Elite Politik

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

Anas ditangkap oleh pendukung dan berbagai elit politik. Terpidana kasus proyek Hambalang keluar dari Lapas Sukamiskin sekitar pukul 13.30 WIB. Saat berangkat, ia langsung menjumpai para simpatisannya yang menunggu di depan pintu penjara. 

“Alhamdulillah hari ini tanggal 11 April 2023, dengan diantar kepala sekolah saya ini, pak Kalapas, pak Kunrat Kasmiri, pak Kadivpas, dia juga pernah jadi kepala sekolah di sini, saya dapat berdiri di sini untuk mengikuti program Cuti Menjelang Bebas (CMB),” kata Anas di depan pintu gerbang Lapas Sukamiskin dikutip dari Antara. 

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Anas Urbaningrum

Photo :
  • Istimewa

Anas kemudian menyapa beberapa hadirin antara lain anggota DPR RI Nasdem Saan dari kelompok Mustopa, anggota DPR dari kelompok PDIP Rifqi Karsayuda.

Halaman Selanjutnya
img_title