Profil Kaesang Pangarep, Anak Presiden yang Ngaku Pernah Tak Sengaja Makan Babi

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • unggahan Instagram @kaesangp

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pengakuan Kaesang Pangarep 9 tahun silam. Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku pernah tak sengaja makan daging babi saat ia pertama kali menjalani sekolah di Singapura. Menurutnya, saat itu ia datang ke salah satu restoran lalu langsung memesan daging besar tanpa menahu asal muasal daging tersebut.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

"Gue ngeliat ada daging gede bentuknya kotak. Itu daging keliatan enak banget dari luar. Langsung dah gue pesen satu porsi," kata Kaesang 9 tahun silam dikutip dari blog pribadinya, Rabu (12/4/2023).

"Waktu gue coba, ternyata itu daging enak banget. Ini daging yang paling enak yang pernah gue coba. Dagingnya itu super lembut, empuk dan maknyus," tambahnya.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Setelah menghabiskan seporsi, Kaesang yang merasa ketagihan ingin memesan lagi untuk dibawa pulang ke asramanya. Namun, ia baru sadar bahwa belum mengetahui asal muasal daging lezat tersebut. Ia pun bertanya sebelum membeli lagi pada penjualnya.

"Gue tanya sama abangnya yang jual dan abangnya ngomong itu daging babi. A*u dah, pertama kali di Singapore gini udah bikin dosa. Udah dosa gue banyak banget lagi di Indonesia, ini malah ditambah lagi gara-gara makan daging babi. Tapi enak banget sih sebenernya dagingnya, bikin ngangenin," candanya.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Lalu siapakah sosok Kaesang Pangarep sebenarnya? Melansir dari VIVA, Berikut profil Kaesang Pangarep anak Presiden Jokowi:

Kaesang Pangarep lahir di Solo, 25 Desember 1994. Ia anak bungsu presiden Jokowi dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title