Geger, Pengakuan Wanita yang Hidup Damai Serumah Bersama 3 Suaminya

Wanita Poliandri di Tanzania, Afrika
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Tuko

VIVA BandungWanita Afrika ini mendadak viral setelah dia membagikan kisah hidupnya bersama tiga suami dalam satu rumah. Dia menikah dengan tiga pria, salah satunya saudara ipar, setelah suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

Wanita yang menjalani poliandri ini hanya bersedia diidentfikasi dengan nama pendek Nellie. Afrimax TV, sebuah saluran yang berbasis di Kenya, mewawancarai Nellie tanpa mengidentifikasi kewarganegaraannya.

Nellie tidak percaya pihak ketiga suaminya yang akan berselingkuh, karena dia memenuhi semua kebutuhan mereka secara finansial dan intim sehingga tidak ada alasan bagi mereka untuk mencari di luar.

Tak Main-main, 4 Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Triliunan!

Dia mengaku menikahi mereka bertiga setelah kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil setelah delapan tahun menikah dan memiliki dua anak.

Nellie, dealer mobil yang mengimpor kendaraan dari Dubai, mengatakan kepada Afrimax TV bahwa dia adalah wanita pertama di komunitasnya yang memiliki banyak suami sekaligus. Dia mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan saudara laki-laki mendiang suaminya, Hassan dan menikah dengannya.

Suami Sandra Dewi Pelaku Korupsi Timah, Netizen Hujat Habis-habisan

Setelah itu, dia juga memilih dua pria lagi; Jimmy dan Danny, dan menikahi mereka pada waktu yang berbeda. Nellie mengungkapkan bahwa mereka semua hidup damai serta harmonis dan ketiga suaminya tidak menguasai.

Nellie juga mengatakan bahwa dia adalah pencari nafkah keluarga karena dia adalah satu-satunya yang menjalankan bisnis penuh waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title