Soal Gadis Cantik Maling Motor di Magelang, Polisi Temukan Fakta Baru

Gadis 15 tahun yang viral setelah dianggap mencuri motor
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan kabar gadis berparas cantik mencuri motor milik Kepada Dusun (Kadus) Kewancen, Kecamatan Bandongan, Magelang Kota.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Mengapa hal itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengataka bahwa kabar maling motor tersebut tidak benar.

Menurutnya, saat kejadian berlangsung wanita berusia 15 tahun itu sedang dalam pengaruh pil koplo, dan motor kini sudah dikembalikan ke tempat semula.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

“Hal tersebut bukan berniat untuk mencuri, jadi seorang anak ini kebetulan minum pil koplo. Dalam pengaruh meminum obat itu, dia berkeinginan untuk menaiki sebuah kendaraan yang terparkir,” ujar Yolanda dalam keterangannya, Jumat (14 /4/2023).

Yolanda menjelaskan, motor tersebut tidak dilengkapi kunci saat dikendarai sang gadis. Namun motor itu bisa menyala saat tombol starter ditekan. Lalu gadis itu membawa motor berkeliling selama dua jam.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Gadis 15 tahun yang viral setelah dianggap mencuri motor

Photo :
  • Istimewa

“Lantas anak ini berkeliling sampai dengan ke kota, sampai ke Rindam, kurang lebih berkeliling sekitar dua jam berkeliling di Kota Magelang,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title