Akhirnya, David Ozora Pulang dari Rumah Sakit dengan Dipantau Ketat

David Ozora pulang daru Rumah Sakit
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -  Tim dokter RS ​​Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan membuka Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) pulang dan mendapat perawatan di rumah pada Minggu, 16 April 2023.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Padahal dia sudah diperbolehkan pulang, kondisi kesehatan David masih akan terpantau ketat selama satu bulan pertama. Pasalnya, David masih harus menjalani terapi fisik secara rutin.

"Dia (David) masih akan menjalani fisioterapi berkala dan kita buat program 3 sampai 5 kali seminggu. Fisioterapi fisik satu bulan ke depan dan kita berikan latihan memori, latihan kognitif," kata Dokter Saraf RS Mayapada Kuningan, Yeremia Tatang di RS Mayapada Kuningan pada Minggu, 16 April 2023.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Tak hanya itu, Tatang juga menyebut David akan menjalani pelatihan pasca trauma untuk meminimalisir efek cedera yang dialami tidak semakin parah.

"Satu bulan ini menjadi fase yang cukup penting bagi David. Jadi kita akan benar-benar sangat ketat," ujarnya.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Sebelumnya, Cristalino David Ozora (17) akhirnya dibebaskan dari RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan setelah 53 hari dirawat akibat penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20).

Berdasarkan pantauan sejumlah wartawan, David keluar dari unit perawatan intensif (ICU) sekitar pukul 13.54 WIB. David terlihat didampingi ayahnya Jonathan Latumahina, pengacaranya Melisa Anggraini, dan beberapa dokter.

Halaman Selanjutnya
img_title