Terungkap, Identitas 2 Wanita Pemandu Karaoke yang Ditelanjangi dan Diceburkan ke Laut

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Identitas dua wanita pemandu karaoke yang menjadi korban persekusi sekolompok pria dengan ditelanjangi dan diceburkan ke laut di pantai Pasir Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat akhirnya terungkap.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Berdasarkan pengakuan keduanya, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono mengakatakan, kedua wanita tersebut berinisial PT dan LT

Mereka berprofesi sebagai Lady Companion (LC) alias pemandu karaoke di Kafe Natasya Live Music. Hanya saja saat kejadian berlangsung, PT dan LT memang datang sebagai pengunjung. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Namun kami melihat kalau dia sedang bekerja artinya sedang menemani tamu. Namun saat itu (kejadian) kami anggap mereka pengunjung. Kalau pengakuannya, perannya dalam bekerja, statusnya sebagai LC di tempat itu. Saat kejadian katanya, tidak ada tamu. Hanya sebagai pengunjung. Tapi statusnya mereka memang LC di kafe itu," kata Novianto Taryono, dikutip dari VIVA, Senin (17/4/2023). 

Atas kasus persekusi tersebut, lanjut Novianto, kepolisian sudah menetapkan tiga orang tersangka. Penetapan tersangka ini diumumkan usai dilakukannya gelar perkara pada Sabtu malam. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Alhamdullilah, setelah dilakukan gelar perkara malam ini, ditetapkan tiga orang tersangka," jelasnya.

Novianto menegaskan, identitas nama dari ketiga tersangka itu pun sudah dikantongi. Namun, tim Opsnal Macan Kumbang Sat Reskrim Polres Pessel saat ini masih dalam proses pencarian. Dengan begitu, ia mengimbau kepada ketiga tersangka untuk segera menyerahkan diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title