Polisi Kantongi Identitas 3 Pelaku Kasus Persekusi Wanita Pemandu Karaoke di Sumbar

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungPolres Pesisir Selatan sudah mengantongi identitas tiga orang pelaku kasus persekusi terhadap dua wanita pemandu karaoke di Sumatera Barat.

Kondisi Terkini 2 Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Pasca Disiksa Majikan

Saat ini, tim Opsnal Macan Kumbang Sat Reskrim Polres Pessel masih dalam proses pencarian. Karena itu, mereka mengimbau kepada ketiga tersangka untuk segera menyerahkan diri. 

"Nama para tersangka sudah dikantongi. Sekarang dalam pengejaran tim," kata Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono dikutip dari VIVA, Senin (17/4/2023).

Majikan Telanjangi Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Hingga Direkam Agar Tak Bisa Kabur

Novianto mengungakapkan, pihaknya sudah menetapkan sebagai tersangka terhadap tiga lelaku tersebut. Penetapan tersangka ini diumumkan usai dilakukannya gelar perkara pada Sabtu malam. 

"Alhamdullilah, setelah dilakukan gelar perkara malam ini, ditetapkan tiga orang tersangka," ujarnya.

Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Penyikasaan, Begini Nasib Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung

Dikatakan, penetapan tersangka ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan jajaran Polres Pesisir Selatan untuk mengungkap siapa dalang dibalik kejadian itu. 

Selain itu, Polres Pesisir Selatan memastikan bahwa dia wanita korban kasus persekusi tersebut berprofesi sebagai Lady Companion (LC) alias pemandu karaoke di Kafe Natasya Live Music. Hanya saja saat kejadian berlangsung, PT dan LT memang datang sebagai pengunjung. Masing-masing dua wanita tersebut berinisial PT dan LT. 

Halaman Selanjutnya
img_title