Raut Muka Bete Gubernur Lampung Tanggapi Kabar Intimidasi Ortu Bima Yudho Disorot

Wajah ketus Gubernur Lampung
Sumber :
  • YouTube

VIVA BandungGubernur Lampung Arinal Djunaidi akhirnya menanggapi kabar soal intimidasi yang diterima orang tua Tiktoker Bima Yudho Saputro usai ia mengkritik pembangunan di Lampung yang ‘gak maju-maju’.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Seperti yang sama-sama diketahui Bima, melalui akun TikTok pribadinya pernah menyampaikan beberapa faktor yang membuat Lampung tak maju-maju, salah satunya tentang suap dimana-mana.

Usai viralnya konten tersebut, Bima mengaku kedua orang tuanya yang tinggal di Desa Ratna Daya didatangi oleh pihak Polres Lampung Timur dan Kapolsek Raman Utara.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ada pun Bima juga mengungkap, sang ayah yang bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) sempat dipanggil oleh Bupati Lampung Timur. Bahkan, dikabarkan dalam pertemuan ini Gubernur Lampung juga terlibat melalui sambungan telepon.

Belakangan terungkap, dalam sambungan telepon itu, sang gubernur sampai melontarkan kata-kata makian ke orang tuanya. Ayah Bima bahkan disebut tidak becus dalam mendidik anak.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Lebih lanjut, dilihat melalui TikTok febryadhitiya_ Senin, 17 April 2023. Arinal yang saat itu diduga baru tiba di bandara langsung dikerumuni awak media untuk dimintai tanggapannya terkait kabar intimidasi tersebut.

Namun, sayangnya saat menanggapi kabar itu raut wajah Arinal yang semula biasa saja spontan berubah menjadi murka. Tidak jelas, apa yang membuatnya murka saat awak media menanyakan kabar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title