Viral Ditagih Utang oleh Pedagang saat Kunker, Begini Penjelasan Bupati Kepulauan Sula

Pedangan di Pasar Makdahi Maluku Utara menagih utang ke Bupati
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungBupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Fifian Adeningsih tak pernah menduga sebelumnya akan ditagih utang oleh seorang pedagang saat kunjungan kerja di Pasar Mak Dahi pada Rabu, 12 April 2023.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melalui unggahan akun Instagram @video_medsos, terlihat seorang ibu pedagang sembako ngamuk. Dinarasikan ibu tersebut kecewa lantaran kebutuhan sembako yang ia siapkan untuk pasangan Fifian dan Saleh di Pilkada 2021 Kabupaten Kepulauan Sula Belum dibayar

"Pedagang tersebut adalah salah satu tim sukses Fifian sewaktu masih Cabup (Calon Bupati)," tulis keterangan video.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Merespons video viral itu, Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Fifian Adeningsih menyatakan bahwa saat mengikuti Pilkada 2021 lalu, dirinya tidak pernah berutang kepada pedagang tersebut.

"Saya tidak pernah berutang ke (pedagang itu). Saya juga tidak tahu-menahu soal utang-utang itu," kata dia saat dikonfirmasi awak media, Senin 17 April 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dia juga menyorot dalam video viral tersebut tidak terlihat dirinya di sana. Pada saat kejadian, Fifian mengaku sedang berada di kios lain guna memantau kesediaan bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri.

"Dalam video yang beredar itu yang dilabrak teman-teman saya yang ikut berkunjung, makanya tidak ada saya dalam video itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title