Gaya Hidup Mewah Kadis Kesehatan Lampung Jadi Sorotan, Netizen: KPK Mana Nih?

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungMedia sosial sempat dihebohkan dengan Bima Yudho Saputro melalui akun Tiktoknya @awbimaxrebor yang membahas kebobrokan infrastruktur di Lampung viral di media sosial.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kali ini, gaya hidup mewah Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana ini juga menjadi sorotan. Pasalnya, ia sering memakai barang mewah.

Seperti disorot oleh akun Twitter @PartaiSocmed belum lama ini. Dalam cuitannya, akun tersebut menampilkan foto Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana yang menggunakan tas mewah berwarna merah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Akun tersebut menjelaskan bahwa Reihana belum tergantikan menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sejak 14 tahun yang lalu.

"Kembali ke Lampung. Pejabat silih berganti, ada yang pensiun ada yang ditangkap KPK, tapi Reihana Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung tetap bertahan hampir 14 tahun tak tergantikan,"tulis akun Twitter @PartaiSocmed dikutip VIVA Brandung, Selasa (18/4/2023).

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Akun itu juga menyebutkan bahwa Reihana memiliki tas mereka seharga ratusan juta. Diduga hal itu didapatkan sejak bekerja di profesi tersebut.

"Mana harga second tas Hermes Birkin-nya saja hampir 200 juta, belum baju LV-nya!," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title