TvOne Hadirkan Acara Televisi Selama Lebaran 2023: Live Sholat Idul Fitri Hingga Warkop DKI Jakarta

Acara TV Damai Indonesiaku
Sumber :

Viva BandungTvOne selalu memanjakan para pemirsa dalam hal menayangkan program TV. Kali ini TVOne menyambut indahnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, sementara saluran TV berita dan olah raga Indonesia menyuguhkan berbagai program spesial.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Acara ini mengikuti pemirsa setia tvOne untuk merayakan lebaran 2023 bersama keluarga, sahabat, sahabat dll. Berikut Spesial Lebaran 2023 tvOne dari edisi yang diterima Viva Bandung.  

1.Kabar Mudik merupakan sebuah liputan yang laporannya dikemas secara langsung di sejumlah program tvOne.

Jemaah An Nadzir di Gowa Tetapkan 1 Syawal Hari Ini, Metode Perhitungannya Pakai Aplikasi

Kabar Mudik menginformasikan kepada para pemudik tentang kelancaran arus mudik dan balik di berbagai tempat, baik di darat maupun di laut. Jalur mudik dan pulang dilaporkan di beberapa titik, antara lain jalur Sumatera di pelabuhan Merak dan Bakauhen. 

2. Penentuan 1 Syawal 1444 H di Indonesia ditentukan melalui pemantauan Hilal dan Sidang Isbat. tvOne tentunya akan menyiarkan secara langsung penentuan 1 Syawal 1444 H dari Kementerian Agama Republik Indonesia dan pemantauan hilal dari beberapa titik di Indonesia.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Penentuan 1 Syawal 1444 H tayang pada hari Kamis, 20 April 2023 pukul 15.00 WIB, sementara pengumuman Sidang Isbat 1 Syawal 1444 H tayang pada pukul 18.00 WIB.

3.Program Indonesia Bertakbir disiarkan langsung menyambut lebaran. Program ini menyiarkan kemeriahan malam takbiran di berbagai kota besar dalam negeri maupun luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title