Pelaku Penganiayaan Pemotor di Cimahi Ditangkap, Begini Tampangnya

Tampang pelaku yang aniaya pemotor di jalan hingga kejang
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPelaku penganiayaan seorang pengendara sepeda motor di Cimahi, Jawa Barat hingga kejang-kejang hanya mampu tertunduk lesu usai ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi pada Kamis, 20 April 2023.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Melalui video yang dibagikan akun Instagram Polres Cimahi, wajah pelaku terlihat pucat dan melas saat diringkus dari persembunyiannya di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan akan kita lakukan pendalaman terkait motif dan lain-lain. Alhamdulillah ini tidak sampai 24 jam, sudah kita ungkap, tadi siang kita tangkap di wilayah Cianjur," ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dikutip dari akun Instagram @cimahipolres, Jumat, 21 April 2023.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Aldi mengatakan motif awal penganiayaan pelaku terhadap korban dipicu karena senggolan sepeda motor. Setelah itu, keduanya sempat berselisih hingga korban meminta maaf ke pelaku. Kendati demikian, pelaku yang terbawa emosi tetap memukul korban hingga kejang-kejang.

"Pelaku yang emosi melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban sehingga korban terjatuh, kemudian sempat membentur trotoar, sehingga korban mengalami luka di bibir dan pelipis," kata Aldi.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Diketahui kejadian itu terjadi di depan BPJS Sangkuriang, Cimahi pada Rabu, 19 April 2023 sekitar pukul 13.20 WIB.

Usai kejadian tersebut, lanjut Aldi, pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Cianjur, padahal aslinya pelaku tinggal di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban merupakan warga Tasikmalaya yang bekerja di Cimahi.

Halaman Selanjutnya
img_title