Geger Pria Oknum TNI Tendang Pemotor Ibu-ibu, Kapendam Jaya Angkat Bicara

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA Bandung – Video yang memperlihatkan seorang pria berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu hingga hampir terjatuh baru-baru ini viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Merespon hal itu, Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan akhirnya angkat bicara. Ia menyampaikan, pihaknya akan mendalami  beredarnya video itu. Namun ia mengaku belum menerima informasi tentang video viral tersebut.

"Kami dalami dulu ya," kata Dwi dikutip dari VIVA, Selasa (25/4/2023)

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Sebelumnya, dalam video yang beredar tampak pria memakai seragam TNI menendang pemotor ibu-ibu. Usai menendang, pria tersebut cuek dan lanjut menancap gas kendaraan motornya.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, peristiwa itu terjadi berawal dari pemotor lain yang mengerem kendaraan motor secara mendadak. Lalu, pemotor ibu-ibu tersebut spontan ikut mengerem kendaraannya.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu

Photo :
  • Info Jawa barat

Kondisi itu yang diduga menyebabkan pria berseragam TNI kaget dan kesal sehingga sempat bersenggolan bagian depan motornya dengan kendaraan milik ibu-ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title